Rabu, 01 April 2015

diet pisang turun berapa kg

diet pisang turun berapa kg Setelah Anda memahami itu, Anda tidak harus terpengaruh oleh diet mode lagi, apakah itu konnyaku atau diet pisang. " Ini adalah nasihat yang cerdas, tapi orang-orang rentan terhadap mode diet tampaknya tidak memiliki integritas ini.

Berat badan bukan tentang beberapa busur berbentuk buah yang mengandung banyak kalium. Penurunan berat badan yang sukses adalah tentang makan diet kalori terkontrol. Ini adalah tentang memiliki rencana terstruktur makan, yang berisi berbagai makanan, dan berbagai macam rendah kalori, makanan serat tinggi - yang berarti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran - dan protein lengkap dengan lemak berkurang.

Tapi berapa banyak kalori yang pisang memiliki? Bagaimana bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya? Mengapa diet pisang, dan bukan diet apel?

Pisang mengandung 89 kalori per 100 gram, dan lebih tinggi gula, memiliki beban Glikemik dari 8 - dibandingkan apel yang mengandung 52 kalori per 100 gram, dan beban Glycemic rendah 3. Dibandingkan dengan kebanyakan buah diproses lainnya, pisang memiliki banyak kandungan kalori yang lebih tinggi. Ini hanya tidak masuk akal.

Di masa lalu, ada segala macam diet, dan di masa depan akan ada lebih banyak. Dan mereka tidak pernah ada, apakah mereka? Diet pisang pagi, karena semua mode lainnya, akan kehilangan itu banding ketika berikutnya datang.Anda mungkin telah mendengar tentang diet pisang dan penurunan berat badan. Memang benar bahwa diet ini bekerja. Ada banyak pertimbangan dengan diet ini Anda harus berpikir tentang. Juga, diet Anda akan terdiri dari lebih dari sekedar pisang. Ikuti berat ini rencana penurunan diet jika Anda ingin menurunkan berat badan dan memiliki tubuh sehat.

Pisang tinggi serat dan diperlukan untuk mengatur tubuh Anda. Serat sangat penting untuk kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar