Senin, 06 April 2015

cara menurunkan berat badan setelah melahirkan caesar

cara menurunkan berat badan setelah melahirkan caesar Berat badan setelah kehamilan adalah mungkin; di sisi lain, hal itu dapat membutuhkan kesabaran ditambah beberapa perubahan yang sehat untuk gaya hidup Anda Ini cukup umum untuk waktu ibu pertama yang kecewa pada betapa besar bentuk tubuhnya telah berubah setelah melahirkan. Hal ini sangat penting untuk mengenali bahwa perubahan tubuh Anda normal dan lembur tubuh pra-bayi Anda akan kembali.

Kehilangan berat badan setelah kehamilan

Wanita yang baru saja melahirkan harus menunda perubahan untuk makan atau kegiatan tingkat mereka untuk sekitar empat sampai enam minggu. Anda perlu waktu ini agar tubuh Anda untuk pulih dari kelahiran. Selain itu, jika Anda menyusui, yang terbaik adalah menunggu sekitar 8 minggu sebelum mengubah diet Anda, karena tubuh Anda membutuhkan semua nutrisi itu bisa untuk memelihara anak baru Anda. Apa menjanjikan, bagaimanapun, adalah menyusui bayi Anda akan membantu mempercepat kehilangan lemak secara alami. Anda akan menemukan bahwa waktu yang ideal untuk memulai penurunan berat badan setelah kehamilan adalah ketika Anda telah terikat dengan bayi Anda dan menetap ke rutinitas.

Berat Badan Setelah Kehamilan

Menahan diri dari awal rezim diet ketat; bukannya mengambil langkah-langkah sehat untuk mencapai berat badan ideal Anda. Memasok tubuh Anda dengan nutrisi penting dan program diet sehat. Makan makanan berikut sesuai untuk menurunkan berat badan setelah kehamilan:

    Makan kebanyakan: sayuran, kacang polong kering, kacang-kacangan, lentil, sereal, roti gandum, buah-buahan dan kacang-kacangan tawar.
    Pilihan sekunder: ikan, unggas, daging tanpa lemak, telur, yogurt rendah alami dan produk susu lemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar