Rabu, 29 April 2015

cara efektif mengecilkan paha dan bokong

cara mengecilkan paha dan bokong efektifApakah sidekicks kanan dan kiri untuk setiap 1 menit

Menendang adalah cara yang sangat efektif untuk langsing kaki. Hanya melakukan sidekicks selama satu menit pada satu waktu untuk setiap kaki. Sidekicks tampaknya bekerja kaki lebih baik dari tendangan depan. Tergantung pada pengkondisian Anda, Anda mungkin ingin melakukan 2 menit untuk setiap kaki. Tapi pastikan untuk hanya melakukan 1 menit pada suatu waktu.

Lihat, Anda tidak perlu pergi ke gym untuk mendapatkan paha langsing dan menurunkan berat badan ... coba 2 latihan ini selama 2 minggu dan melihat apa yang terjadi.

Jika Anda sakit dan lelah mendapatkan tua saran penurunan berat badan yang sama membosankan ... Anda tahu, seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, joging, dan Blah Blah Blah", maka

Pada artikel ini, saya akan pergi selama beberapa latihan yang berbeda yang akan memungkinkan Anda untuk nada paha dan membakar ton kalori (dan lemak) dalam proses. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan seksi, kaki kencang Anda lebih baik tetap tinggal untuk beberapa menit!

Dapatkan Slim Paha dan Menurunkan Berat Badan

1. Squats Rocket

Latihan ini hanya menggunakan berat badan Anda. Berikut adalah bagaimana Anda melakukannya:

Berdiri dengan kaki sedikit lebih dari selebar bahu. Lakukan squat normal (ingat untuk menjaga punggung lurus dan dagu terselip di). Ketika melakukan squat, menurunkan sendiri perlahan. Perlu waktu sekitar 3-4 detik untuk sampai ke posisi terendah.

Ketika Anda rendah cukup mana rasanya seperti Anda sedang duduk di kursi (tanpa kursi), meledak ke atas dengan segenap kekuatanmu dan mencoba untuk melompat setinggi mungkin. Tanah lembut dan segera mulai melakukan jongkok lain.

Melakukan 3 set 10 dengan latihan ini. Pastikan untuk melakukan peregangan sebelum. Squats roket harus dilakukan setiap hari. Otot-otot Anda akan perlu waktu untuk pulih karena ini adalah latihan yang cukup intens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar