Jumat, 24 April 2015

contoh menu diet sebulan

contoh menu diet sebulan Fat Burning Diet Menu Untuk Berat Badan - 3 Langkah Untuk Mengubah Hidup Anda:

    Buat lemak 11-hari Anda membakar menu diet untuk menurunkan berat badan! Sekali lagi, Anda akan mencakup makanan yang benar-benar Anda sukai, dan akan makan 4 kali sehari. Ini akan membuat metabolisme pembakaran dan panas, memungkinkan untuk sekitar 9 pon lemak selama 11 hari ini peregangan. Pada hari ke-12, mulai langkah 2.
    Keluar diet Anda! Ya, Anda membacanya dengan benar! Metabolisme Anda akan telah terbakar putih panas selama mereka awal 9 atau 10 hari, tetapi kemudian akan mulai dataran tinggi. Ulang dengan menjadi buruk! 3 hari off. Makan apa sih yang Anda inginkan. Metabolisme masih akan cukup tinggi untuk mencapai titik impas (atau mungkin bahkan terus menurunkan sedikit berat badan!) Selama 3 hari, jadi gila! Pada akhir hari 3, maju ke langkah 3.
    Ulangi langkah 1 dan 2 sampai Anda terlihat dan merasa persis seperti yang Anda mau!

Diet ini tidak hanya akan memberikan jalan yang jelas dari apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, tetapi juga membuat Anda termotivasi untuk tetap kursus. Tiga hari berdosa indulgensi Anda mendapatkan selama langkah kedua memberikan hadiah menyenangkan (selain penurunan berat badan itu sendiri) untuk melihat ke depan untuk, sehingga menjaga Anda pada tugas. Ini bekerja sangat baik bagi saya, dan saya yakin itu akan melakukan hal yang sama untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar