Kamis, 23 April 2015

latihan kardio dan beban

latihan kardio dan beban Inilah sebabnya mengapa itu disebut interval intensitas tinggi. Anda berolahraga pada intensitas tertinggi lengkap Anda dalam upaya untuk bekerja sendiri untuk batas mutlak dan mendapatkan pembakaran lemak maksimal. Kemudian setelah pelatihan kelelahan, Anda beristirahat untuk membangun energi untuk interval intensitas tinggi berikutnya.

Apakah Anda melihat bagaimana Anda beristirahat lebih lama dari Anda berolahraga? Alasan untuk ini adalah bahwa tubuh Anda membutuhkan waktu pemulihan lebih ketika Anda latihan untuk menyelesaikan keterbatasan fisik, yang mengapa Anda latihan keras untuk begitu sedikit waktu. Sekarang bahwa Anda memiliki konsep dasar, pastikan Anda mengulang ini sekitar sepuluh kali dan Anda akan melihat bagaimana 10 menit cardio intensitas tinggi jauh lebih berharga dari rata-rata 30 menit berjalan di sekitar lingkungan.

Prinsip yang sama berlaku untuk setiap jenis lain dari latihan kardio jadi jangan hanya berasumsi interval intensitas tinggi hanya berlaku untuk berjalan di treadmill.

Anda perlu untuk memasukkan latihan interval ke setiap salah satu latihan cardio Anda dan membuatnya menjadi normal, setiap hari latihan. Ketika Anda melakukan interval intensitas tinggi, tubuh Anda membutuhkan waktu pemulihan lebih, tetapi selama periode pemulihan, tubuh Anda hanya membangun untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat dari itu ketika Anda pertama kali mulai keluar.

Ini akan menghasilkan hasil yang lebih cepat karena tubuh Anda harus mengkompensasi seberapa keras Anda bekerja dengan membangun otot lebih cepat, menghancurkan lebih banyak lemak, dan membangun menjadi lebih baik untuk latihan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar