Selasa, 21 April 2015

cara mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan

cara mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan Penekan nafsu makan bisa menjadi bantuan selama proses pelangsingan tubuh. Di pasar saat ini Anda dapat menemukan kedua penekan nafsu makan terkait dengan amfetamin substansi dan nafsu makan pengecil asal herbal. Penekan nafsu makan umumnya dianjurkan untuk menggunakan bersama-sama dengan program diet dan olahraga, dan hanya untuk jangka waktu yang terbatas. Mereka tidak pernah dianjurkan untuk digunakan sebagai satu-satunya cara untuk mencapai berat badan berkurang.

Bahan untuk mengurangi nafsu makan telah digunakan sejak Perang Dunia Pertama. Tentara menggunakan amfetamin zat merangsang baik untuk merangsang kemampuan tempur mereka dan untuk mengurangi rasa lapar. Hal yang sama juga dilakukan dalam Perang Dunia Kedua. Setelah perang terakhir, pasar sipil mulai menggunakan amfetamin dan zat terkait untuk membantu mengurangi asupan makanan selama upaya penurunan berat badan.

A. penekan nafsu makan amfetamin GROUP

Amfetamin dan zat terkait merangsang kesigapan sistem saraf pusat dan dorongan untuk bertindak eksternal. Ketika zona otak yang berhubungan dengan tindakan eksternal dalam aktivitas tinggi, sinyal dikirim ke zona mengendalikan nafsu makan, pencernaan dan fungsi terhubung untuk mengurangi aktivitas mereka. Zat perangsang sehingga pusat juga mengurangi nafsu makan. Karena obat ini meningkatkan aktivitas fisik, mereka juga membantu mengurangi berat badan dengan menginduksi tingkat yang lebih tinggi dari pembakaran lemak.

Beberapa obat dari kelompok ini juga digunakan sebagai antidepresan, misalnya fluoxetine hudrochloride (Prozac).

2 komentar: