Minggu, 12 April 2015

korset pelangsing murah

korset pelangsing murah Meskipun mudah untuk memahami keasyikan dengan gagasan indah, wanita lincah di tangan sutra mewah dibuat korset melakukan tindakan norak, saya tidak bisa tidak bertanya-tanya - apa tentang "tengah jalan" orang-orang? Bagaimana dengan wanita yang belum tentu menjadi pakaian gothic dan gaya hidup hedonistik? Bagaimana dengan wanita profesional saat ini yang hanya ingin terlihat baik dan merasa baik tentang cara dia terlihat? Apakah ada tempat untuk korset dalam kehidupan sehari-hari?

Selama dua abad terakhir, korset telah menjadi bagian integral dari perempuan memakai foundation. Korset sangat dihargai oleh busana wanita cerdas dari abad kedelapan belas dan kesembilan belas untuk efek contouring. Dan, selama lebih dari 150 tahun, bahkan bekerja perempuan kelas telah korset karena mereka menemukan bahwa korset dipasang dengan baik memberikan dukungan yang memadai sekaligus menciptakan sosok trim. Korset juga dibantu dalam mengangkat status perempuan kelas pekerja dari era dalam pemakaian korset dikaitkan dengan kekayaan dan tinggi badan. Longgar berbicara, wanita kelas bawah tidak korset sendiri. Bekerja perempuan kelas datang untuk memahami, sebagai saudara mereka aristokrasi sebelum mereka tahu bahwa tubuh yang corseted dalam hubungannya dengan pakaian yang sesuai menghasilkan gambar yang mencolok.

Ada banyak hal yang telah berubah selama abad terakhir tetapi ada banyak yang tetap sama. Perempuan yang bekerja saat ini masih ingin terlihat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar