Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan tangan yang hitam akibat matahari

cara memutihkan tangan yang hitam akibat matahari Jika Anda mencari yang terbaik lotion tangan untuk mencegah dan meringankan bintik-bintik usia, Anda benar-benar harus berhati-hati karena ada begitu banyak produk seperti di pasar yang tidak bekerja. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mayoritas dari mereka juga mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh Anda.

Kimia Berbahaya

Hal ini penting untuk pergi melalui label produk perawatan kulit sebelum Anda membelinya, untuk memastikan bahwa bahan-bahan yang dikandungnya aman bagi tubuh Anda; jika Anda melihat label sebagian besar produk di luar sana, Anda ingin melihat hal-hal seperti paraben, minyak mineral (lilin parafin, parafin cair), alkohol (benzil, etil, metil, isopropil alkohol dan SD), wewangian dan sulfat.

Yang benar adalah bahwa bahan kimia ini bersifat toksik dan mereka dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius termasuk kanker; yang terbaik lotion tangan untuk mencegah dan meringankan bintik-bintik usia harus mengandung bahan-bahan alami karena mereka efektif dan aman bagi tubuh Anda.

Hydroquinone dan Mercury

Selain bahan kimia yang disebutkan di atas, sebagian besar lotion tangan yang mengklaim untuk mencegah dan meringankan bintik-bintik usia mengandung hydroquinone dan merkuri; dua bahan kimia ini beracun bagi kulit Anda. Hydroquinone menyebabkan reaksi alergi seperti iritasi, peradangan dan kemerahan; juga kerusakan lapisan luar kulit Anda, membuat tubuh Anda rentan terhadap infeksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar