Sabtu, 18 April 2015

diet paleo breakfast menu

diet paleo breakfast menu Salah satu diet tersebut adalah diperbarui Solusi Paleo oleh Dr. Cordain dan Robb Wolf. Padahal sebelumnya penulis ketat menganjurkan mengikuti panduan Paleo asli, versi baru ini memungkinkan penambahan produk susu terutama bagi atlet yang ingin membangun otot dan menambah berat badan. The Paleo Solusi ini juga memungkinkan asupan umbi-umbian, seperti ubi jalar dan ubi jalar, tetapi masih melarang asupan kentang.

Penulis Art De Vany - juga dikenal sebagai "Kakek dari Paleo" - berdasarkan rencana dietnya pada tiga prinsip. Pertama adalah asupan makanan sehari-hari 3 yang terdiri dari protein tanpa lemak, buah-buahan dan sayuran non-tepung. Kedua adalah kebutuhan untuk melewatkan beberapa makanan sesekali untuk memungkinkan tingkat glukosa darah puasa yang lebih rendah. Prinsip ketiga melibatkan berolahraga kurang, tidak lebih, tetapi mereka harus lebih pendek dalam durasi dan intensitas yang lebih tinggi (prinsip bahwa pelatih telah ditemukan untuk menjadi yang paling efektif dalam membangun otot).

Ada beberapa rencana diet yang melarang New World Paleo makanan atau makanan yang telah diolah secara komersial. Sebuah contoh yang baik dari rencana ini adalah NeaderThin oleh Ray Audette. Rencana diet lainnya melarang memasak dan, pada kenyataannya, menganjurkan konsumsi makanan Paleo disetujui mentah. Ini adalah kasus untuk situs Baku Paleolitik Diet dan Gaya Hidup (http://rawpaleodiet.com). Rencana diet lain yang menganjurkan konsumsi makanan mentah adalah Wai Wai Diet oleh Genriuu. Di sini, pelaku diet terutama dibuat untuk makan ikan mentah, telur mentah dan sayuran mentah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar