Rabu, 22 April 2015

Cara Merawat Kulit sensitif kering

Cara Merawat Kulit sensitif kering Tidak ada program perawatan kulit sensitif akan lengkap tanpa rutinitas latihan kardiovaskular. Hal ini akan menghasilkan aliran darah pada kulit Anda yang membantu untuk merangsang produksi kolagen.

Hot Tip # 5-Hindari bahan kimia.

Hal ini penting untuk menjauh dari bahan kimia yang terkandung dalam banyak disebut produk kulit sensitif. Hindari bahan-bahan seperti wewangian, pewarna dan pengawet. Nama-nama umum adalah propilen glikol, minyak mineral, sodium lauryl sulfate, cocoamide, titanium dioksida, dan hanya ada bahan lain yang tidak bisa mengucapkan. Hal ini penting untuk setiap program perawatan kulit sensitif yang Anda tinggal jauh dari bahan-bahan yang disebutkan di atas.

Hot Tip # 6-Stay Away Dari Klorin

Tip ini mungkin tidak populer, tapi memainkan peran penting dalam perawatan kulit sensitif. Klorin di mana-mana, di dalam air yang Anda minum, di kolam renang Anda berenang di, kamar mandi atau mandi Anda ambil. Ini tidak berarti Anda tidak bisa berenang. Pastikan Anda bilas dengan air dingin. Air hangat membuka menuangkan kulit Anda memungkinkan klorin berbahaya untuk masuk ke dalam tubuh Anda. Klorin benar-benar mengering kulit Anda dan diketahui menyebabkan kanker. Pertimbangkan filter air seluruh rumah aman.

Hot Tip # 7-Beli Kulit Sensitif Produk Yang Bahan Gunakan Natural Tanaman Berdasarkan.
Cara Merawat Kulit sensitif
Meskipun Anda mungkin tidak menyadari mereka ada perusahaan yang membuat produk kulit sensitif menggunakan bahan-bahan sehingga aman Anda bisa makan mereka! Ini adalah jenis produk kulit sensitif yang akan bekerja untuk semua jenis kulit.

Sebagian besar perusahaan-perusahaan ini berada di Selandia Baru dan dapat ditemukan dengan sedikit riset. Carilah bahan seperti Phytessence Wakame (ekstrak khusus dari rumput laut laut Jepang), Nanobelle CoenzymeQ10, Homeo Umur (bahan kuat anti-penuaan yang berasal dari ganggang coklat), vitamin E alami, dan madu manuka aktif yang berasal dari Selandia Baru. Bahan-bahan lain mungkin termasuk Macadamia nut dan minyak alpukat. Semua bahan-bahan ini bagus untuk perawatan kulit sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar