Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut wanita secara alami

cara membentuk otot perut wanita secara alami Banyak orang berpikir bahwa sit-up adalah yang terbaik latihan abs dan cara yang paling efektif untuk mendapatkan abs kencang adalah dengan melakukan banyak sit-up setiap hari. Sementara sit-up lakukan bekerja otot ab mereka tidak latihan terbaik untuk abs Anda. Dalam penelitian fakta bahwa mencatat aktivitas otot otot perut selama latihan yang berbeda telah menunjukkan bahwa sit-up bahkan tidak dalam sepuluh latihan yang paling efektif untuk kedua abs atas dan bawah.

Jadi apa adalah latihan abs terbaik? Berikut adalah sepuluh atas berdasarkan jumlah aktivitas otot selama setiap. Atas dua latihan terbaik adalah sama untuk kedua abs atas dan bawah.

Untuk abs atas latihan abs terbaik adalah:

1. Manuver Sepeda

2. Kapten Chair

3. Latihan Bola

4. Vertikal Leg Crunch

5. Torso Trek

6. Panjang Arm Crunch

7. reverse Crunch

8. Crunch dengan Heel Dorong

9. Ab Roller

10. Plank

Latihan abs terbaik untuk abs rendah adalah:

1. Kapten Chair

2. Manuver Sepeda

3. reverse Crunch

4. Plank

5. Vertikal Leg Crunch

6. Latihan Bola

7. Torso Trek

8. Crunch dengan Heel Dorong

9. Panjang Arm Crunch

10. Ab Roller

Hasilnya sangat mirip untuk kedua kelompok otot dan latihan terbaik datang di bagian atas kedua daftar. Manuver dan kapten sepeda kursi membuat aktivitas otot lebih banyak di otot perut daripada latihan diuji lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan ramping, kencang abs dua latihan ini adalah beberapa yang terbaik untuk menambah latihan rutin Anda karena mereka telah terbukti menjadi latihan abs terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar