Jumat, 03 April 2015

cara melakukan sit up untuk perempuan

cara melakukan sit up untuk perempuan Rektus abdominis: lihat di atas;
    Erector spinae: kelompok 3 otot berjalan di sepanjang leher Anda untuk punggung bawah Anda.
    Multifidus: terletak di bawah spinae erector sepanjang tulang belakang, otot-otot ini memperluas dan memutar tulang belakang;
    Eksternal obliques: lihat di atas;
    Obliques internal: lihat di atas;
    Transverse abdominis (TVA): lihat di atas;
    Hip Flexors: lihat di atas;
    Gluteus medius dan minimus: terletak di sisi pinggul;
    Gluteus maximus, kelompok hamstring, piriformis: terletak di bagian belakang pinggul dan kaki paha atas; dan
    Hip adductors: terletak di paha medial.

Pentingnya Stabilitas Inti

Sebagai otot inti kontrak, mereka membantu menstabilkan inti dengan mengompresi dan kaku tulang belakang (McGill, 2001;. McGill et al, 2003). Hal ini penting, karena osteoligamentous lumbar tulang belakang gesper di bawah beban tekan hanya 90 N (sekitar 20 pon), dan otot inti bertindak sebagai kawat pria sekitar tulang belakang manusia untuk menstabilkan tulang belakang dan mencegah tekuk tulang belakang (McGill, 2001; McGill et al ., 2003). Ini menggambarkan pentingnya penguatan otot inti, yang telah terbukti menurunkan resiko cedera dan meningkatkan kinerja (Axler & McGill, 1997;. Hewett et al, 1999; Myer et al, 2008.). Selain itu, otot-otot perut yang kuat membantu menstabilkan bagasi dan membongkar tulang belakang lumbar (Axler & McGill, 1997).

"Secara umum tampak bahwa tulang belakang yang paling rentan terhadap kegagalan ketidakstabilan ketika tuntutan beban rendah dan otot-otot besar tidak diaktifkan ke tingkat tinggi." (McGill, 1999, p.80).

Untuk stabilitas inti yang optimal terjadi, tampak bahwa banyak otot inti, termasuk kecil, otot inti yang lebih dalam (misalnya transversospinalis, seperti multifidus, serta abdominis melintang, miring internal dan kuadratus lumborum) dan otot inti dangkal yang lebih besar (misalnya erector spinae, miring eksternal, rektus abdominis), harus kontrak secara berurutan dengan waktu yang tepat dan ketegangan (McGill, 2001; McGill et al, 2003)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar