Jumat, 29 Agustus 2014

Cara menurunkan kolesterol tinggi

Cara menurunkan kolesterol tinggi Obat herbal untuk kolesterol tinggi telah digunakan dalam pengobatan tradisional alami selama berabad-abad untuk jantung dan hati support.There banyak cara untuk menopang tubuh Anda secara alami dalam pengaturannya tingkat kolesterol sehat:

     gaya hidup sehat
     diet seimbang
     latihan
     mempertahankan berat badan yang sehat
     obat herbal

Kolesterol dibuat terutama oleh hati dari kolesterol dan lemak jenuh dalam makanan. Ini adalah zat lemak (lipid) yang beredar dalam darah setelah produksi oleh hati. Sangat penting untuk diingat bahwa kolesterol dihasilkan oleh tubuh untuk suatu tujuan. 

Kolesterol tidak berbahaya asalkan itu dalam batas-batas yang seimbang tertentu, dan pada kenyataannya, melakukan berbagai fungsi vital seperti, sintesis hormon, membangun dan memelihara membran sel, membantu dalam pencernaan lemak, dan memproduksi vitamin D, antara banyak hal lainnya. Ada dua jenis kolesterol - LDL (yang disebut bentuk 'buruk' kolesterol) dan HDL (bentuk 'baik' kolesterol). Tubuh memiliki mekanisme alami untuk mengatur jenis kolesterol, menjaga sistem dalam keseimbangan dan harmoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar