Kamis, 07 Agustus 2014

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam seminggu Harap diingat bahwa penurunan berat badan sangat cepat tidak pernah sehat.

Berikut adalah langkah-langkah saya mengikuti setelah 7 hari pertama, kehilangan £ 10 dalam seminggu:

1) Pertama, aku punya hari detox - untuk membersihkan tubuh saya dan menurunkan berat badan lebih cepat. Saya siap minum jus lemon, jahe dan madu dicampur dengan air, dan minum minuman detox ini pada siang hari.

Setiap kali lapar, saya hanya minum itu. Aku merasa baik, seperti biasanya saya lakukan, tidak ada kram, tidak ada kekurangan energi, tidak ada. Ini tidak sulit sama sekali, dan saya yakin itu meningkatkan hasil penurunan berat badan saya. Aku tahu beberapa orang melakukan seluruh minggu detox, tapi ini bukan untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar