Sabtu, 16 Mei 2015

olahraga mengecilkan perut buncit secara alami

olahraga mengecilkan perut buncit secara alami Melakukan hanya satu latihan yang super efektif dapat membuat semua perbedaan diperlukan. Seperti Bruce Lee mengatakan, "Saya tidak takut orang yang praktek 1.000 tendangan tetapi MAN yang praktek satu tendangan seribu kali". Berikut adalah dua latihan yang super efektif yang dapat membakar lemak perut lebih cepat daripada latihan lainnya ...

Hindu Pushup Variasi - Latihan ini adalah latihan berat badan. Hal ini meningkatkan daya tahan dan kekuatan. Pada saat yang sama, ia membakar lemak perut lebih cepat daripada latihan lainnya.

Menjaga kaki Anda lebar dan tangan Anda ditanam di tanah. Asumsikan posisi normal pushup bom-penyelam. Miringkan kepala Anda ke depan dan miring tubuh Anda.

Mempertahankan posisi itu. Jangan bangkit dari posisi itu. Tahan posisi itu selama sekitar sepuluh sampai lima belas menit. Anda akan segera mengetahui bahwa itu akan benar-benar sulit. Jika Anda dapat menguasai salah satu latihan ini dan melakukannya selama dua puluh menit setiap hari, Anda akan mendapatkan abs dalam waktu dua minggu.

Pernapasan Latihan - Anda tidak perlu bekerja tubuh Anda untuk latihan ini. Itu membuat penggunaan sistem pernapasan Anda. Latihan ini menenangkan pikiran Anda dan membakar lemak juga. Ini bisa sulit pada awalnya. Setelah dua hari melakukan hal itu, Anda akan mendapatkan menguasainya. Hal ini dapat membuat Anda stres di awal.

Tarik napas sebanyak yang Anda bisa. Anda akan mencapai titik di mana Anda tidak dapat mengambil napas lagi. Anda akan merasakan sensasi menyengat di tenggorokan dan mengencangkan otot perut Anda. Ambil di sedikit lebih selama dua detik dan buang napas semua udara. Buang napas sampai perut Anda mendapatkan keras dan tubuh Anda sangat membutuhkan oksigen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar