Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o rhesus positif

diet golongan darah o rhesus positif Ketik Seperti tidak bisa mencerna daging yang sangat baik, sehingga kedelai dan ikan harus menjadi sumber utama protein. Sebagian besar dari mereka tidak bisa mentolerir produk susu sama sekali, hanya sejumlah kecil yogurt. Tipe A harus menghindari jagung atau safflower minyak karena meningkatkan kolesterol mereka. Tipe A adalah seedeaters besar dan berkembang pada almond, kenari dan kacang. Mereka juga mentolerir kacang-kacangan dan biji-bijian juga. Semua sayuran adalah bagian penting dari Tipe A diet dengan pengecualian kentang dan paprika yang memperburuk sistem pencernaan mereka. Mereka juga dapat mentolerir segala jenis buah, kecuali kesemek dan buah delima.

Manusia dengan tipe B darah tidak mulai muncul sampai sekitar 10,0000 SM Ini adalah salah satu jenis darah terbaik untuk memiliki, karena mereka pada dasarnya jenis darah hybrid yang dibuat oleh pencampuran kedua tipe A dan Tipe jenis darah O. Golongan darah ini, yang dikenal sebagai perantau tumbuh subur dan bertahan makan apa saja.

Ketik B mengambil baik untuk setiap jenis protein; kecuali ayam dan yang dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh mereka. Mereka juga harus menghindari kerang. Tipe B adalah satu-satunya golongan darah yang sepenuhnya dapat menikmati semua produk susu, seperti laktosa dalam susu adalah gula utama yang mendukung darah mereka nutrisi. Mereka harus menghindari minyak jagung dan menghindari makan kacang-kacangan dan biji-bijian, yang dapat mengganggu kadar gula darah mereka. Mereka harus menghindari semua kacang kecuali ginjal atau navy kacang. Tipe B harus menghindari gandum dan gandum hitam, yang menyebabkan mereka untuk mendapatkan berat badan dan tetap berpegang pada beras dan gandum. Mereka juga harus membatasi kedelai. Mereka bisa makan setiap sayuran kecuali tomat dan buah apapun kecuali untuk nanas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar