Jumat, 15 Mei 2015

bagaimana cara mengecilkan perut setelah melahirkan normal

bagaimana cara mengecilkan perut setelah melahirkan normal Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana untuk membakar lemak perut dari kehamilan, saya akan memberitahu Anda bahwa apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai keberhasilan yang optimal adalah latihan interval dan pelatihan perlawanan dan makan makanan sehat setiap hari.

Bahkan, banyak dari berat badan dan ahli kebugaran akan mengatakan hal yang sama tetapi BAGAIMANA sebenarnya yang Anda lakukan itu?

Bagaimana jika Anda ragu-ragu dan takut untuk bahkan mencoba?

Bagaimana jika Anda tidak lembut dengan diri sendiri ketika Anda gagal atau melakukan kesalahan?

Bagaimana jika Anda berkecil bahkan sebelum Anda mulai?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menurunkan lemak perut dari kehamilan adalah untuk mengembangkan konsep diri yang sehat dari diri kita sendiri. Cara kita melihat diri kita menentukan cara kita bertindak dan berperilaku. Jika Anda melihat diri Anda sebagai jelek, rendah, tidak memadai atau tidak berharga setelah kehamilan, ini adalah bagaimana Anda akan bertindak dalam upaya Anda untuk menyingkirkan pound ditambahkan.

Setelah Anda mampu menangani negatif diri Anda dan keraguan, Anda akan termotivasi untuk mengambil setiap langkah untuk membakar lemak perut dari kehamilan.

Ini adalah bagaimana tepatnya Anda akan membakar lemak perut dari kehamilan. Anda harus terlibat dengan latihan intensitas tinggi atau program latihan dimulai dengan pemanasan biasa yang harus berlangsung sekitar 5 menit.

Terlibat dalam jalan cepat naik dan turun medan berbukit sekitar 60 menit.

Anda juga dapat melakukan latihan cardio di selang waktu 30 - 60 detik. Bagaimana Anda melakukan ini? Jalankan dengan cepat selama 40 detik, kemudian beralih ke berjalan dengan lambat selama 60 detik. Ulangi dan bergantian antara berjalan dan berjalan selama sekitar 6 kali. Menyelesaikannya dengan 5 menit pendinginan. Ini adalah apa yang interval pelatihan latihan adalah! Ini latihan sederhana berjalan pada kecepatan yang sangat cepat dan berjalan pada kecepatan yang lebih mudah sistematis akan membantu Anda untuk menyingkirkan kelebihan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar