Senin, 04 Mei 2015

cara menurunkan berat badan langsing

cara menurunkan berat badan langsing Jika Anda melewatkan sarapan, maka Anda sangat lapar pada saat makan siang datang sekitar. Melewatkan makan siang, dan Anda lebih mungkin untuk ngarai diri saat makan malam. Mengapa? Tubuh Anda mengatakan, "Hei! Aku membutuhkan makanan buruk!" Jika Anda memberi makan diri sendiri sering, sepanjang hari, tubuh Anda tidak mengalami syok, dan Anda tidak akan mendapatkan orang-orang mengidam liar dan rasa lapar ketika saatnya untuk makan.

Tip 3. Mulai Journal Food & Latihan

Jangan hanya mengabaikan bagian ini. Aku melakukannya! Pasangan pertama kali saya membaca tentang melakukan hal ini dalam kebugaran dan penurunan berat badan buku, saya berkata kepada diri sendiri, "Saya tidak punya waktu untuk melakukan hal ini." Tapi kau tahu apa - itu benar-benar bekerja!

Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya untuk menulis segala sesuatu ke bawah yang Anda makan. Yang Anda butuhkan adalah sebuah buku kecil. Membuat empat kolom: apa yang Anda makan, berapa banyak yang Anda makan, berapa banyak kalori di dalamnya, dan apa waktu hari Anda memakannya. Ini sederhana itu. Juga menuliskan setiap latihan atau kegiatan lain yang lebih berat daripada hanya duduk-duduk.

Meluangkan waktu untuk mengenali apa yang Anda makan adalah langkah pertama untuk menurunkan berat badan. Banyak orang yang benar-benar tidak menyadari berapa banyak omong kosong mereka makan. Ketika saya pertama kali mulai melakukan hal ini - dan menuliskan segala sesuatu yang saya makan - itu benar-benar membuka mata saya untuk volume junk food yang saya makan sebelumnya. Saya adalah seorang budak cookies, coklat, sayap ayam, dan pizza. Ketika saya pertama kali mengambil waktu untuk mencari fakta bahwa sayap ayam memiliki 150 kalori di dalamnya (ya, satu sayap), saya sangat terkejut. Aku digunakan untuk makan 20 sayap dan 2 atau 3 iris pizza untuk makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar