Senin, 11 Mei 2015

menu diet beras merah

menu diet beras merah Berikut adalah saya "Singapura pelatih pribadi tip-sheet" untuk mendapatkan bahwa penurunan berat badan diet dan berjalan.

Tips 1: makan hewan dan sumber protein lainnya yang baik - mendapatkan beberapa ini setiap makan manfaat protein hanya besar!

Tips 2: Waktu adalah penting terutama untuk karbohidrat. Hanya di pagi hari dan setelah pelatihan pati tersebut dimanfaatkan dengan baik. Jika Anda adalah mantan anak gemuk seperti saya sendiri Aku bahkan tidak mau makan mereka di pagi hari.

Tip 3: Merencanakan dan mempersiapkan. Hal ini berlaku untuk memasak dan belanja dan bahkan makan di luar. Hampir tidak ada cara untuk secara konsisten berhasil dalam makan hal yang benar jika Anda tidak mempersiapkan. Saya tahu bahwa saya makan miskin bukan karena keinginan untuk junk food, tetapi karena situasi yang saya tidak siap untuk datang dan mengganggu rencana makan saya. Ketika makan di luar, jangan ragu untuk meminta makanan diubah pada menu. Misalnya "Saya akan memiliki steak saya tanpa kentang goreng, tapi menggantinya dengan yang lebih panggang sayuran."

Tip 4: Anda tidak perlu menjadi sempurna, tetapi Anda harus sangat, sangat baik. Kesempurnaan tidak mungkin dan juga tidak perlu. Rencana (yup ada yang "p" kata lagi) makanan yang tidak sempurna beberapa setiap minggu, waktu dengan keluarga, teman dan bahkan satu sendok es krim. Tidak perlu menjadi buangan sosial hanya karena Anda ingin sehat. Tapi sisa waktu, menjadi kejam yang sangat baik dengan makan Anda.

Tip 5: Potong minuman non-air. Salah satu kebiasaan yang paling mudah dan paling kuat untuk melaksanakan. Minum kalori berasal dari fruktosa tinggi sirup jagung atau gula putih, Anda dapat menumpuk kejahatan benar-benar cepat dan tanpa mengetahui - itu menakutkan. OK baik, kopi hitam di pagi hari, dan beberapa minuman herbal tanpa gula / teh ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar