Kamis, 21 Mei 2015

cara melangsingkan tubuh cepat alami

cara melangsingkan tubuh cepat alami Junk food adalah yang pertama untuk pergi. Pikirkan usaha sebagai tantangan yang harus dipenuhi dan diatasi, bukan memperlakukannya seperti hukuman penjara.

Jika Anda melakukan diet setengah hati, mencemaskan hal-hal yang Anda akan dipaksa untuk menyerah, Anda hanya akan mengarahkan diri untuk kegagalan dan kekecewaan. Sebaliknya, menetapkan tujuan yang wajar dan dapat dicapai dan jangka waktu, sesuatu yang Anda yakin untuk mencapai, dan kemudian hadiahi diri Anda sendiri setelahnya.

Memiliki rasa prestasi adalah cara yang bagus untuk tetap termotivasi dan bertekad untuk melihat ini melalui. Untuk ini, diet yang ideal akan menjadi salah satu yang lebih fleksibel, seperti Klinik Mayo Rencana, yang menempatkan lebih menekankan pada makan pilihan yang sehat - seperti memiliki Anda mengisi buah terbatas dan sayuran - dari menghilangkan yang tidak sehat. Rencana ini menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah, dan luka bawah risiko jantung, penyakit, diabetes, dan beberapa jenis kanker.

Rencana Diet # 2: Just Say No.

Jika Anda mendapatkan teralihkan dan menemukan diri Anda terlibat sedikit wee lebih dari biasanya (baca: kecurangan), tidak meninggalkan berat badan diet cepat Anda sama sekali, hanya karena Anda merasa Anda tidak lagi konsisten.

Hanya menebus kesalahan Anda dengan makan dua kali lebih sehat seperti sebelumnya. Hapus godaan dari kehidupan Anda (dan pantry Anda!). Melakukan belanja Anda pada perut penuh sehingga Anda tidak merasa terdorong untuk meraih setiap makanan ringan yang terlihat. Persediaan hanya pada alternatif sehat, seperti makanan gandum.

Mengetahui perbedaan antara keinginan dan nyata, jujur-untuk-kebaikan kelaparan. Ketika Anda mendengar bahwa jelly donat-panggilan, bayangkan diri Anda makan beberapa jenis makanan lain, seperti ayam, misalnya. Jika Anda benar-benar lapar, Anda akan ingin makan makanan apa pun yang datang ke pikiran Anda. Jika apa pun selain yang jelly donat tampaknya seperti ide yang buruk, maka apa yang Anda miliki adalah keinginan yang harus diabaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar