Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo yang membandel

cara menghilangkan komedo yang membandel Ini adalah pengobatan jerawat yang efektif yang dapat Anda dapat menggunakan untuk menyingkirkan komedo tanpa melihat dokter kulit atau dokter. Anda juga harus melakukan latihan setiap hari atau setidaknya 3-4 kali seminggu. Ini akan membuat perbedaan pada kulit Anda.

Komedo tidak hanya terlihat buruk, tapi seiring waktu dapat membuat kulit kenyal dan kasar di tekstur. Tidak ada alasan untuk membiarkan hal ini terjadi ketika ada rumah solusi untuk komedo yang dapat menyingkirkan mereka dengan cepat dan sangat mengurangi seberapa sering kondisi ini terjadi. Medis dikenal sebagai Komedo, komedo terjadi ketika folikel rambut tersumbat dengan bakteri dan minyak berlebih. Seiring waktu paparan kondisi lingkungan menyebabkan oksidasi yang mengubah warna hitam. Komedo dapat terjadi pada wajah, punggung dan dada. Kebersihan, diet, stres dan kondisi lingkungan adalah salah satu penyebab.

Home remedies untuk Komedo

Diet Matters

Salah satu solusi pertama adalah untuk mengurangi jumlah makanan olahan Anda makan. Cobalah makan lebih utuh, buah-buahan dan sayuran organik. Selain makan lebih dingin, ikan laut dalam seperti mackerel dan tuna Alaska. Omega 3 minyak ikan ini membantu melindungi kulit dan tetap sehat. Makan lebih banyak ikan adalah salah satu alasan wanita Jepang yang begitu terkenal untuk kulit muda muda dari usia remaja baik ke usia pertengahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar