Minggu, 10 Mei 2015

cara menghilangkan bekas jerawat wikipedia

cara menghilangkan bekas jerawat wikipedia Untuk memperbaiki kerusakan, tubuh harus berbaring jaringan kolagen baru Sebagai tubuh tidak bisa kembali membangun jaringan persis seperti itu, jaringan parut akan memiliki tekstur dan kualitas yang berbeda dari jaringan normal di sekitarnya. Cedera tidak menjadi bekas luka sampai luka telah benar-benar sembuh.

Faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan bekas luka -

Banyak faktor yang mempengaruhi keparahan pembentukan bekas luka, seperti -

- Ukuran dan kedalaman luka.

- Lokasi dari cedera pada tubuh.

- Pasokan darah ke daerah tersebut.

- Usia orang

- Ketebalan, jenis dan warna kulit seseorang.

- Arah bekas luka.

Setelah bentuk bekas luka, itu adalah permanen. Namun, mungkin dibuat kurang terlihat atau mengungsi pembedahan.

Dapat bekas luka benar-benar dihapus?

Tidak ada cara untuk menghilangkan bekas luka sepenuhnya. Namun, seorang ahli bedah yang terampil pasti dapat meningkatkan penampilan bekas luka dengan menyamarkan itu, relokasi itu, atau meminimalkan menonjol nya.

Warna kulit dan jenis, umur, dan ukuran bekas luka, merupakan faktor penting yang pergi untuk memutuskan hasil dari operasi untuk menghilangkan bekas luka.

Berbagai jenis bekas luka menanggapi teknik operasi plastik yang berbeda. Waktu operasi merupakan faktor penting. Semakin muda bekas luka, lebih memuaskan adalah hasil dari operasi. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki bekas luka Anda dihapus, jangan menunggu, sampai seperti yang disarankan oleh dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar