Selasa, 24 Maret 2015

food combining diet pros cons

diet food combining diet pros cons Bila Anda telah sepenuhnya memahami diet indeks glikemik, hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah untuk memasukkannya ke dalam praktek. Perhatikan bahwa ide dasar dari diet indeks glikemik adalah untuk dapat mengumpulkan makanan dengan kadar rendah kalori dan menempatkan mereka bersama-sama. Anda dapat melakukan grafik food combining berdasarkan diet indeks glikemik agar Anda untuk memaksimalkan makanan yang Anda dapat mengkonsumsi sementara kehilangan berat badan pada waktu yang sama. Berikut adalah tujuh hal yang perlu Anda ketahui ketika menggunakan diet indeks glikemik untuk menurunkan berat badan:

    Mengkonsumsi makanan GI rendah dapat membantu memperlambat pelepasan glukosa dan memberikan Anda dengan tingkat energi yang stabil. Selain itu, juga dapat mencegah Anda dari memiliki rasa lapar pada waktu yang salah.

    Dalam menggabungkan grafik makanan Anda, pastikan untuk menyertakan makanan yang memiliki nilai GI rendah saja.

    Selain menjaga makanan GI rendah dalam menggabungkan grafik makanan Anda, Anda juga harus mempertimbangkan menambahkan makanan yang rendah lemak. Buah-buahan segar juga harus dimasukkan dalam grafik Anda, serta sayuran untuk menjaga tubuh Anda sehat. Perhatikan bahwa, meskipun cokelat susu mengandung nilai GI rendah, ia memiliki jumlah yang tinggi lemak jenuh dan mungkin tidak baik untuk menurunkan berat badan.

    Makanan yang memiliki nilai GI rendah biasanya mengandung karbohidrat rendah juga. Jenis makanan termasuk ikan, telur, dan daging. Perhatikan bahwa ketika lemak dan kadar protein dari makanan naik, karbohidrat yang drop-down dan begitu juga nilai GI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar