Selasa, 17 Maret 2015

cara mengecilkan betis.com

cara mengecilkan betis.com Ada dua cara untuk menyingkirkan lemak tubuh - strategi yang umum adalah untuk mendapatkan cukup latihan, terutama cardio, untuk membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. Cara yang lebih efektif adalah dengan memakai otot - otot memiliki lebih meningkatkan metabolisme Anda dan karena itu menyebabkan tubuh Anda membutuhkan lebih banyak kalori saat Anda tidur.

Cardio Workouts

Membangun otot adalah hanya sebagian dari jawabannya. Melakukan beberapa out latihan aerobik setidaknya dua kali setiap minggu untuk minimal 20 menit juga akan membuat perbedaan besar, tetapi hanya jika itu dilakukan dengan strategi ini.

Variasikan jumlah waktu dan kesulitan, dan berusaha untuk memasukkan semburan cepat usaha intensitas tinggi dan kemudian menurunkan intensitas ke 1-3 menit sesi intensitas rendah. Sudah menunjukkan bahwa semburan intensitas tinggi kardio yang bergantian dengan periode intensitas berkurang memiliki efek lebih besar dengan durasi yang lebih rendah daripada diperpanjang, serangan lambat cardio.

Bekerja Out

Mengembangkan otot baru mungkin adalah bagian paling penting dari teka-teki ketika menentukan cara untuk mendapatkan kaki yang indah sesegera mungkin. Ini akan mengencangkan dan memperkuat otot-otot kaki Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar