Rabu, 18 Maret 2015

diet ocd bisa turun berapa kg dalam seminggu

Nenek moyang kita mungkin tidak makan sarapan besar: Sebelum mereka bisa makan mereka harus berburu itu turun pertama. Untuk pemburu, makan siang kecil dan makan malam yang besar lebih norma alami.

Apakah Anda ingat ketika Anda masih kecil dan Anda benci untuk makan sarapan? TAPI ORANG TUA ANDA PAKSA ANDA? Hal ini karena sarapan adalah createdby SOSIAL FAKTOR TIDAK KORPORAT MANUSIA!

Melewatkan sarapan jauh lebih baik daripada melewatkan makan malam. Ini adalah sesuatu yang saya ingin membuat sangat jelas.

Ingatlah bahwa hampir semua artikel yang mengatakan bahwa melewatkan sarapan dapat menyebabkan penyakit dll sering menambahkan disclaimer di baik cetak yang menyatakan bahwa korelasi penelitian ini tidak jelas. Anda dapat memeriksa ini untuk diri sendiri:
Link berikut berisi sampel artikel yang mengatakan melewatkan sarapan dapat memiliki konsekuensi negatif:

http://www.usatoday.com/story/news/nation/2013/07/22/skipping-breakfastheart-attack-risk/2575723/

Isi:

ATLANTA - Alasan lain untuk makan sarapan: Melewatkan dapat meningkatkan peluang Anda untuk serangan jantung.

Sebuah studi menemukan pria yang lebih tua mereka yang rutin melewatkan sarapan memiliki risiko 27% lebih tinggi dari serangan jantung daripada mereka yang makan makanan pagi. Tidak ada alasan mengapa hasilnya tidak akan berlaku untuk orang lain juga, kata para peneliti Harvard diet ocd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar