Selasa, 24 Maret 2015

Cara Mengecilkan Lengan yang aman

Cara Mengecilkan Lengan yang aman Gunakan bola stabilitas. Dengan bola stabilitas, Anda dapat melakukan push-up dengan menempatkan tangan Anda di tengah bola dan menurunkan tubuh Anda untuk sekitar 1 inci dari bola dan mengangkat tubuh Anda kembali ke asli posisi push-up. "Self" merekomendasikan melakukan di mana saja dari 10 sampai 12 pengulangan trisep-target ini bergerak dalam setidaknya dua set.
    5

    Berjalan sambil mengencangkan lengan Anda. Menurut "Fitness" majalah, Anda tidak perlu berat untuk memeriahkan lengan saat Anda berjalan. Majalah ini menyarankan menggabungkan empat mudah lengan-toning bergerak sambil berjalan; baris tegak, di mana Anda mengangkat siku ke samping setinggi bahu, meremas bahu dan punggung bagian atas bersama-sama; pers dada, mengangkat kedua lengan di depan Anda dengan telapak tangan menghadap ke atas dan meremas dada; pers lateral, meningkatkan siku keluar pada ketinggian bahu dan mengayunkan tinju ke bawah dan keluar sampai lengan diperluas; dan satu-lengan terbang terbalik, dengan tangan kiri di pinggul dan tangan kanan di tinju di atas tangan yang berlawanan, kemudian angkat tangan kanan diagonal sampai diperpanjang sampai dengan telapak menghadap ke depan, lalu turunkan kembali ke posisi awal. Ulangi 25 repetisi pada setiap lengan untuk semua latihan.

Apakah Anda tidak ingin bahwa adalah mudah untuk menurunkan berat badan? Bahwa semua yang Anda harus menghabiskan 10 menit adalah
Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan No HYPE Way!
hari di gym dan memiliki tubuh yang sempurna. Nah, seperti yang kita tahu bahwa tidak akan terjadi. Kehilangan berat badan bisa sulit jika kita tidak mengambil langkah-langkah yang tepat untuk sampai ke sana. Dan apa yang membuat lebih sulit adalah bahwa tidak semua bagian tubuh diciptakan sama. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan lengan kurus, maka pertama Anda harus mengetahui kebenaran tentang apa yang mereka tidak ingin Anda tahu.


Bagaimana Mendapatkan kurus Arms- Kebenaran Perlu Anda dengar pendapat
Sebagai seorang pelatih pribadi dengan 5 + tahun pengalaman saya harus memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat menargetkan lemak. Ada ton penelitian dan studi yang ilmuwan, ahli gizi, dan pelatih kebugaran ahli telah dilakukan yang membuktikan hal ini. Dan sebagai seorang pelatih saya setuju 100%. Saya menyesal harus memberitahu Anda bahwa tapi itu kebenaran. Apa yang membuat lebih buruk adalah bahwa ada banyak informasi yang salah di luar sana yang bisa menyesatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar