Senin, 23 Maret 2015

cara mengecilkan paha com

cara mengecilkan paha com Tentu saja, Anda dapat melakukan jumping jacks tanpa beban, tapi aku telah menemukan saya tidak suka melakukannya di mana saja yang sama sekali umum Anda dapat melihat cukup konyol. Meloncat-loncat juga akan membuat Anda sedikit berkeringat daripada latihan lain yang telah saya sebutkan. Karena fakta ini, meloncat-loncat tidak begitu ideal untuk kantor. Jack Fakta jumping membuat Anda berkeringat, bagaimanapun, menunjukkan betapa hebatnya mereka membakar kalori.

Saya sudah mulai melakukan 25 jumping jacks setiap pagi sebelum sarapan. Tidak hanya itu adalah cara yang bagus untuk membantu membangunkan saya dan membuat saya bergerak untuk hari, tetapi juga melompat dimulai otot dalam membakar kalori sepanjang seluruh hari! Setiap kali saya bertanya bagaimana untuk mendapatkan lebih tipis, melompat-lompat adalah latihan pertama saya pilihan. Mereka benar-benar menggunakan setiap kelompok otot dalam tubuh Anda dan membakar kalori dengan cepat! Seperti yang Anda tahu, membakar kalori akan mencair lemak di mana-mana dan pasti memberikan paha tipis.

Leg ekstensi latihan yang sangat terfokus dan fantastis untuk paha. Satu-satunya sisi adalah Anda benar-benar harus memiliki mesin berat untuk melakukannya dengan benar dan mendapatkan efek penuh. Jika Anda memiliki akses ke gym maka saya sangat menyarankan Anda termasuk latihan kunci ini dalam rutinitas Anda. Konsep ini cukup sederhana.

Pertama, hanya menggunakan apa pun berat badan Anda merasa nyaman dengan pada mesin. Kedua, duduk dan menempatkan satu kaki di pada satu waktu. Selanjutnya, Anda kemudian memperpanjang kaki Anda sampai lurus. Itu dia! Lakukan ini sepuluh kali dan kemudian beralih kaki. Jika Anda ingin bekerja di luar bagian belakang kaki Anda juga, Anda bisa melakukan 'ekstensi kaki terbalik' yang hanya apa yang terdengar seperti. Duduk di mesin menghadap ke bawah dan kemudian tarik kaki Anda (dengan bobot) ke atas. Seperti dengan ekstensi kaki biasa, lengkap sepuluh repetisi dan kemudian beralih kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar