Senin, 30 Maret 2015

diet golongan darah b pdf

diet golongan darah b pdf Ketik "AB" dieter bisa menikmati produk susu, sayuran, rumput laut, makanan laut, tahu dan nanas untuk menurunkan berat badan. Untuk Type "O", makanan untuk menurunkan berat badan terutama brokoli, kale, gandum, kubis, makanan laut, bayam, hati, daging merah, garam dan rumput laut. Ada makanan yang harus dihindari untuk setiap golongan darah saat berlatih diet ini.

Selalu ada pro dan kontra untuk setiap diet yang akan dipraktekkan. Beberapa kelemahan untuk diet ini adalah: -

- Diet ini relatif baru, studi ilmiah tidak cukup untuk memperkuat diet ini.

- Diet tidak menentukan berat badan akan kehilangan setelah mengambil diet ini.

Keuntungan memiliki diet ini adalah: -

- Dieter dapat makan makanan di kuantitas yang mereka inginkan.

- Diet murah dan alami.

- Dokter homeopati percaya pada diet ini.

Film dokumenter Fat, Sakit, Hampir Mati adalah kisah tentang bagaimana dua orang benar-benar terbalik kesehatan mereka dan hidup dengan jus 60 hari membersihkan - namun beberapa orang benar-benar dapat tidak berfungsi - apalagi menyembuhkan - jika mereka tidak memiliki jumlah tertentu protein setiap hari.

Secara pribadi, baku makanan membersihkan menyegarkan, mengisi saya dengan energi dan kejelasan dan membantu saya untuk menurunkan beberapa pound; teman saya namun merasa lelah, lesu dan kembung - dan makan buah-buahan dan sayuran mentah sebagian besar, ia menambah berat badan.

Mengapa beberapa orang berkembang pada vegetarian - diet atau bahkan vegan - dan lain-lain tidak bisa membayangkan hari tanpa daging?

Protein, lemak dan karbohidrat yang makronutrisi, dan mereka memetabolisme berbeda pada setiap orang. Demikian juga, konstituen masing-masing makanan bereaksi secara berbeda pada setiap orang juga. Susu menyebabkan kelebihan lendir pada beberapa orang. Orang lain tidak bisa mencerna gluten baik. Beberapa orang benar-benar merasakan yang terbaik mereka ketika mereka makan protein hewani setiap kali makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar