Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan setelah diet ocd

cara mempertahankan berat badan setelah diet ocd Dokter menyarankan bahwa diet bukanlah solusi untuk menurunkan berat badan dan mencapai berat badan normal, tetap sehat adalah. Apa tinggal cara sehat? Ini berarti membuat pilihan yang benar pada makanan untuk dimakan. Asupan makanan yang seimbang adalah suatu keharusan juga. FSA menunjukkan bahwa orang, agar tetap sehat, harus makan lebih banyak buah dan sayuran; makanan kaya protein lebih seperti kacang-kacangan, telur, daging dan ikan; lebih banyak makanan yang mengandung tepung seperti roti, pasta, kentang, dan beras gandum; sedikit gula, lemak dan garam.

Pada catatan akhir, diet yang tidak benar-benar efektif tetapi itu tidak berarti bahwa diet yang sama sekali tidak berguna. Seperti penelitian menunjukkan, sebagian kecil dari orang benar-benar mempertahankan berat badan mereka saat ini setelah diet. Terserah masing-masing individu untuk benar-benar mendedikasikan dirinya / dirinya dengan jenis gaya hidup dan kebiasaan yang membutuhkan diet. Tapi ingat bahwa makan yang benar, olahraga teratur, dan mempertahankan gaya hidup sehat masih kombinasi terbaik jika Anda ingin tetap sehat tanpa menempatkan tubuh Anda ke banyak stres dengan perubahan tidak menentu berat.

Lebih sering daripada tidak ketika kita memulai diet kita cenderung memiliki kesulitan dalam mempertahankan berat badan setelah kita awalnya hilang.

Jadi apakah Anda pernah menemukan bahwa Anda menambah berat badan dengan mudah atau berakhir kembali di titik awal dalam beberapa minggu mengakhiri diet Anda? Dalam f jawabannya adalah 'ya' maka membaca artikel ini Weill membantu Anda memahami mengapa hal ini tampaknya terjadi lebih sering daripada tidak.

Pertimbangkan ini. Saat diet, jika Anda mempertahankan berat badan Anda untuk jangka waktu yang panjang ini akan sangat mengurangi kemungkinan Anda yo-yo diet dan terus-menerus kembali ke titik awal. Jika Anda ingin tahu mengapa hal ini terjadi maka baca terus; tidak hanya akan membantu Anda memahami bagaimana tubuh Anda bereaksi secara umum untuk menurunkan berat badan juga akan membantu Anda menempatkan sebuah rencana aksi ke tempatnya, untuk memastikan Anda mempertahankan berat badan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar