Minggu, 29 Maret 2015

cara membentuk otot dada dengan mudah

cara membentuk otot dada Jika Anda kebetulan memiliki mitra pelatihan spot Anda, kita perlu memperhitungkan fakta bahwa individu yang miskin cenderung untuk mendapatkan besar bisep dan perangkap latihan karena fakta bahwa Anda kemungkinan besar akan menggunakan berat jauh lebih berat dari Anda harus dengan bench press. Punggung bawah orang itu juga bisa sangat dikenakan pajak jika tindakan pemulihan cepat diperlukan pada bagian mereka harus Anda kebetulan gagal selama pers.

Kedua, bagaimana jika Anda tidak memiliki pasangan pelatihan stabil dan dapat diandalkan? Hanya meminta orang di gym untuk memberikan tempat daun Anda sangat terkena teknik bercak konsisten. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah benar-benar nyaman dalam membuat upaya maksimal karena Anda terus-menerus akan yakin tentang individu bercak Anda. Ini mungkin gangguan ketika Anda benar-benar perlu berkonsentrasi dan masuk ke modus psyching-up Anda untuk lift.

Ketiga, masih dari perspektif keamanan, jika Anda kebetulan untuk memukul pin di bangku (bar kecil di mana Anda beristirahat barbel ketika itu memeras), Anda mungkin kehilangan kendali latihan, yang dapat menyebabkan segala macam hasil jahat . Tidak ada jaminan, baik, bahwa Anda akan rak bar benar yang berarti gravitasi hanya mungkin membawa bar cepat ke dalam kontak dengan dada Anda.

Sementara ini mungkin terdengar mustahil, hal itu terjadi pada seorang teman saya beberapa tahun yang lalu. Aku bukan saksi insiden itu, tapi saya diberitahu bahwa suara retak yang dadanya dibuat ketika bar dimuat jatuh pada dirinya cukup terdengar dengan yang di dekat. Dia datang ke gym beberapa hari kemudian dengan dada berat memar dan pelajaran belajar tentang memiliki mitra peringatan untuk melihat dia benar. Hanya sedikit sesuatu untuk dipikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar