Rabu, 17 September 2014

Cara membersihkan wajah ala korea

Cara membersihkan wajah ala korea Ini sangat penting untuk dicatat bahwa metode ini tidak akan meninggalkan kuas Anda gratis produk. Mereka hanya akan melindungi kulit Anda dan produk kosmetik Anda dari kontaminasi silang. Anda perlu membersihkan kuas Anda mingguan jika Anda ingin mereka menjadi optimal bersih untuk kesehatan kulit dan tekstur sikat yang baik, tetapi perhatikan bahwa jika Anda melakukannya dengan cara yang salah, kehidupan sikat Anda akan dipotong secara drastis. Baca tips di bawah ini untuk memastikan bahwa sikat Anda bertahan lama, dan tidak berkontribusi terhadap masalah kulit.

Jika Anda berjalan-jalan sebagian besar blog kecantikan, seniman dan penggemar keindahan sama akan memberitahu Anda untuk menggunakan sampo bayi pada kuas Anda, tapi saya menemukan ini solusi miskin untuk membersihkan sikat.

Dua hal terutama membuat ide kurang-dari-bintang. Satu, sampo bayi biasanya Wangi, dan Anda tidak perlu aroma disimpan di sikat Anda. Dua, sampo bayi mengandung lidokain untuk mencapai klaim air mata-bebasnya, dan Anda tidak perlu bahwa dalam kuas Anda baik. Sebuah Prescriptives Kosmetik Pendidikan Eksekutif pernah memberi saya bagian terbaik dari nasihat yang pernah saya mendapatkan untuk sikat cuci:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar