Selasa, 23 September 2014

Bagaimana diet food combining

Bagaimana diet food combining The food combining diet atau trophology memiliki prinsip yang diambil dari teori bahwa ada saat pencernaan yang berbeda dengan berbagai jenis makanan. Hal ini dikenal sebagai faktor dasar untuk memiliki kesehatan yang optimal karena nutrisi dalam makanan yang Anda makan dapat dimaksimalkan melalui pencernaan.

Enzim pencernaan yang bervariasi diperlukan untuk membantu Anda mencerna berbagai jenis makanan. Anda akan menunda pencernaan Anda ketika asam dan basa ini datang dalam kontak dengan satu sama lain. Untuk menetralkan asam dalam tubuh Anda, Anda harus memiliki makanan yang bersifat alkali lainnya. Anda dapat menemukan grafik food combining yang cocok untuk Anda, di mana Anda dapat dengan mudah dipahami dan diikuti. Grafik ini akan membuat Anda mempertahankan tingkat pH tubuh Anda.

Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang yang makan lebih banyak makanan asam seperti protein dan lemak makanan kaya gemuk dengan mudah karena tubuh mereka bereaksi terhadap sesuatu yang diambil dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar