Senin, 29 Juni 2015

perawatan kulit muka

perawatan kulit muka Yang paling aman di antara pengobatan rumah yang berbeda untuk kulit bersinar adalah dengan menggosok es di wajah Anda sebelum tidur. Karena es dingin, itu membuat pori-pori Anda dari pembesaran.

Sebagai pori-pori kulit Anda meminimalkan, itu bangun sel-sel wajah Anda sehingga terlihat kemerahan dan gemuk. Es livens kesegaran wajah Anda.

Gunakan buah jeruk untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati di tubuh. Jeruk, lemon, dan jeruk nipis merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C yang dibutuhkan oleh kulit untuk tetap terhidrasi.

Hanya mendapatkan sepotong setiap buah jeruk ini dan dengan lembut gosok terhadap permukaan kulit Anda. Lakukan ini sekali-sekali karena buah jeruk mengandung asam sitrat yang juga mungkin terlalu keras pada kulit jika diterapkan secara terus menerus. Buah jeruk juga memutihkan kulit karena melembutkan itu pada waktu yang sama.

Dan salah satu yang terbaik rumah obat untuk kulit bersinar hancur mentimun dingin. Menerapkan ini untuk kulit hidrat sel dan membawa keluar cahaya alami di wajah. Nutrisi alami mentimun membantu kulit untuk mendinginkan dan menghasilkan kelembutan.

Namun, ada cara tambahan dan lebih mudah untuk menjaga wajah Anda tampak muda, segar dan bercahaya. Sebuah solusi yang aman, bebas kimia dan sehat untuk kulit Anda.

Produk perawatan kulit yang mengandung alami, bahan aktif. Produk perawatan kulit wajah yang mengandung keratin fungsional, vitamin E alami, madu manuka aktif dan minyak biji anggur. Bahan alami yang memberi makan nutrisi kulit Anda dan tetap bersinar dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar