Selasa, 23 Juni 2015

senam kegel bagaimana caranya

senam kegel bagaimana caranya Meskipun ada banyak trik dan taktik untuk menunda ejakulasi atau menunda ejakulasi Anda selama beberapa menit, sebagian besar metode ini memperbaiki hanya cepat, solusi sementara. Sementara mereka mungkin bekerja sehubunganali, mereka umumnya tidak konsisten. Banyak trik pencegahan juga akan mengambil sukacita keluar dari hubungans. Misalnya satu trik adalah untuk "berpikir tentang olahraga saat berhubungan hubungans". Anda dapat membayangkan bagaimana membayangkan linebacker sepak bola dan berakhir ketat saat berhubungan hubungans secara drastis dapat mengambil kesenangan dari tindakan tersebut.

Inilah sebabnya mengapa pelatihan kegel benar-benar adalah cara utama untuk mengontrol ejakulasi yang cepat. Setelah Anda memiliki kontrol dari otot-otot ini, Anda dapat lebih atau kurang flip switch untuk terlibat mekanisme kontrol Anda, dan secara alami berlangsung selama yang Anda inginkan.

Apa kelemahan dari Kegel?

The downside ke Kegel adalah bahwa Anda harus meluangkan waktu untuk melatih. Anda tidak bisa hanya melenturkan otot-otot ini selama beberapa hari dan tiba-tiba menjadi master mengendalikan ejakulasi. Anda harus membangun ke titik yang mampu mengendalikan mereka cukup untuk mencegah ejakulasi cepat terjadi. Berapa lama ini mengambil? Ini berbeda untuk setiap orang, tetapi umumnya setelah beberapa minggu, Anda akan melihat hasil, dan pelatihan lebih lanjut akan memperkuat hasil kontrol yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar