Sabtu, 04 Juli 2015

diet sehat efektif

diet sehat efektif Kacang sehat dan kacang-kacangan yang kaya protein tidak hanya makanan diet sehat dan tidak hanya meningkatkan nilai gizi yang sehat piring mereka sering bahan utama untuk penyebaran lezat yang dapat melengkapi diet makanan lain jarang seperti biji-bijian . Kacang-kacangan seperti almond, hazelnut, pecan, macadamias dan kenari mengandung serat, vitamin E dan asam omega-3 DHA lemak jantung sehat yang meningkatkan tingkat kolesterol baik dalam tubuh sambil menurunkan kadar kolesterol jahat. Kacang-kacangan, di sisi lain, mengandung sehat lemak, serat, zat besi, folat, magnesium dan kalium selain menjadi sumber sehat dan alternatif protein. Contohnya termasuk kacang garbanzo / buncis, ginjal, hitam-mata, merah dan kacang pinto. Makan hummus, yang terbuat dari kacang garbanzo, adalah cara yang bagus untuk menambahkan bakat untuk meramaikan dan diet apapun.

3. IKAN
Ikan merupakan sumber protein dan mengandung sejumlah besar minyak sehat. Panggang, dikukus atau panggang, ikan seperti salmon, herring, dan mackerel yang beraroma belum mempromosikan kesehatan yang baik dengan mengurangi tekanan darah dan menurunkan risiko pembekuan darah. Makan dua porsi ikan berlemak per minggu adalah baik untuk jantung menurut asosiasi jantung Amerika (AHA).

4. BUAH-BUAHAN DAN SAYURAN
Sebagai bahan utama dalam spread yang sehat dan minuman rendah kalori, buah-buahan dan sayuran juga makanan diet yang dikemas dengan nutrisi yang menyehatkan. USDA menyarankan makan lima porsi sayuran dan buah-buahan sepanjang hari karena mereka padat dengan nutrisi penting dan membantu merasa kenyang lebih cepat dieter, sehingga mereka tidak merusak diet yang mempromosikan berat badan yang sehat dan berkelanjutan. Badan ini juga merekomendasikan memilih sayuran berwarna dan buah-buahan seperti jeruk, apel, melon, kentang manis, wortel, kubis Brussel, brokoli dan bayam. Orang yang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan biasanya memiliki risiko yang lebih rendah dari diabetes tipe 2, penyakit jantung dan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar