Rabu, 10 Juni 2015

senam aerobik menurunkan berat badan

senam aerobik menurunkan berat badan Jika Anda masih muda dan sehat, langkah aerobik mungkin OK. Tapi jika Anda kelebihan berat badan dan setengah baya, sudah pasti bukan ide yang baik.

Bahkan, latihan aerobik kuno seperti berenang, kuat bukit berjalan dan bersepeda atau roller skating mungkin bentuk terbaik dari latihan aerobik. Kita bisa menambahkan yang baru - kekuasaan berjalan - tetapi Anda perlu kekuatan bersama. Juga, tidak ada keraguan bahwa untuk membangun otot Anda memerlukan beberapa bentuk pelatihan resistensi.

Latihan aerobik dan anaerobik merupakan komponen penting dari resimen kebugaran. Mereka memainkan peran penting dalam menjaga kebugaran fisik dan kesehatan secara keseluruhan dari individu melakukan mereka. Jika Anda menggunakan kedua aerobik dan anaerobik berolahraga dengan benar, Anda dapat memaksimalkan hasil Anda dan secara fisik fit dalam waktu singkat. Banyak orang menyadari latihan aerobik dan anaerobik tetapi tidak memiliki gagasan yang jelas tentang perbedaan antara keduanya.

Arti harfiah dari kata "aerobik" adalah "oksigen". Latihan aerobik adalah setiap latihan yang menyebabkan tubuh untuk memanfaatkan oksigen sebagai sumber energi. Beberapa latihan aerobik dapat mencakup: menari, bersepeda stasioner, ski, dan jogging. Latihan aerobik dilakukan untuk jangka waktu yang lebih lama dan pada intensitas moderat. Tujuan yang paling umum untuk latihan ini adalah daya tahan. Hampir olahraga apapun dapat aerobik. Entah itu aerobik atau anaerobik ditentukan oleh detak jantung Anda. Untuk latihan aerobik, detak jantung Anda harus berada di sekitar 70% sampai 80%.

Sejak latihan aerobik membutuhkan oksigen, latihan anaerobik adalah latihan yang menggunakan sumber energi lain yang oksigen. Beberapa latihan yang dianggap anaerobik meliputi: latihan beban, berlari, dan melompat. Sebagai lawan latihan aerobik, latihan anaerobik dilakukan untuk jangka waktu yang lebih singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar