Jumat, 19 Juni 2015

cara mengurangi berat badan laki laki

cara mengurangi berat badan laki laki Makan Lebih Spicy Food. Makan makanan pedas dapat meningkatkan metabolisme Anda. Jadi lain kali Anda memasak mengambil itu membuat takik! Tambahkan sedikit cabai panas atau saus panas, pada dasarnya apapun yang pedas. Mengapa? Makan makanan pedas pada hari sebelumnya telah terbukti menurunkan nafsu makan.
    Bagian. Perhatikan bagian Anda. Mengapa? Memiliki terlalu banyak hal yang buruk bagi Anda. Sebuah pengukuran yang baik yang saya gunakan menggunakan 'Segenggam Metode' tersebut. Jika itu tampak seperti segenggam maka itu adalah porsi yang baik. A "segelintir" kentang tumbuk, almond, dll
    Chew Gum. Yup, permen karet adalah pada daftar tips penurunan berat badan karena telah terbukti membakar lebih banyak kalori. Mengapa? Permen karet "trik" tubuh Anda dengan berpikir bahwa Anda makan yang berarti akan memulai metabolisme Anda. Anda seharusnya tidak hanya mengunyah permen karet sepanjang hari sekalipun. Anda masih harus makan setiap beberapa jam.
    Sleep. Tidak tidur penuh 6-8 jam malam tidak akan membantu Anda sangat banyak pada tujuan penurunan berat badan Anda. Saya harus mengatakan mendapatkan istirahat malam penuh adalah tip yang sangat penting untuk menurunkan berat badan. Mengapa? Tidur memungkinkan tubuh Anda untuk pulih dari latihan sehari-hari Anda. Tidak membiarkan tubuh cepat sembuh hanya akan memperlambat Anda mencapai tujuan Anda.
    Mengambil Foto. Pada awalnya Anda akan melihat sedikit atau tidak ada perubahan dalam tubuh Anda, tetapi setelah Anda mulai melihat cinta Anda menangani menghilang maka Anda akan berhenti untuk mencapai garis finish. Mengapa? Katakanlah keju !! Mengambil gambar diri Anda sehari-hari atau setiap kali Anda menimbang-in akan lebih memotivasi Anda untuk terus berjalan.
    Mengatur Waktu Frames. Misalnya, jika Anda memulai perjalanan penurunan berat badan Anda pada 1 Januari 2010, memiliki tanggal prestasi Anda pada 1 Februari 2010. Pada waktu itu membingkai tujuan Anda adalah untuk mengatakan kehilangan 10 lbs. Mengapa? Mengatur frame waktu untuk diri sendiri akan membuat Anda mengulur-ulur waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar