Senin, 15 Juni 2015

cara mengecilkan lengan yang menggelambir

cara mengecilkan lengan yang menggelambir Tip # 4: Minumlah air ... banyak air! Minum air membuat lebih mudah untuk kehilangan lemak lengan. Hydrating tubuh Anda meningkatkan metabolisme Anda sehingga membakar lemak lebih cepat.

Tip # 5: Melacak. Memiliki seseorang mengukur lengan Anda setiap minggu (tidak lebih sering), dan melacak kemajuan Anda. Ini akan membantu Anda tetap terpacu karena kadang kemajuan mingguan begitu halus bahwa Anda mungkin tidak menyadarinya sampai Anda benar-benar mengukur Anda lengan.

Anda juga mungkin ingin menambahkan pergi tanpa lengan untuk rutin lemak lengan kehilangan Anda.

Banyak orang berjuang seluruh hidup mereka dengan keras kepala lemak lengan, area masalah menjengkelkan yang mungkin tampak mustahil untuk berhasil mengatasi. Tapi percaya atau tidak, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk langsing dan nada lengan Anda dengan cepat dan mudah:

1. Kegiatan yang paling jelas yang dapat Anda lakukan untuk menargetkan lengan Anda adalah untuk mengangkat beban. Ini tidak harus menjadi sekeras yang Anda akan berpikir meskipun! Ambil beberapa beban bebas (atau botol air bahkan hanya penuh akan melakukan) dan mencoba ikal dan ekstensi.

Anda juga dapat melakukan push up sederhana dan pull up (dengan bantuan kalau terlalu keras pada tahap ini). Latihan-latihan ini dirancang untuk mengubah lemak lengan Anda ke ramping, otot.

2. Ternyata pilihan latihan yang lebih baik untuk Anda jika tujuan Anda adalah untuk kehilangan lemak lengan, adalah untuk benar-benar melakukan gabungan lengan dan latihan kardio. Hal ini tidak hanya akan bekerja otot-otot di lengan Anda, tetapi juga membantu untuk mencair lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar