Rabu, 22 Oktober 2014

Manfaat daun pepaya untuk obat

Manfaat daun pepaya untuk obat daun Carica papaya (paw paw ranting) ekstrak dapat digunakan untuk meningkatkan produksi yang dipilih parameter darah membantu di regulasi sel tumor, menurut Departemen Genetika dan Bioteknologi di University of Calabar di Nigeria. [7] Selain itu, peneliti telah menemukan bukti untuk mendukung bahwa Carica papaya (daun paw paw) ekstrak meningkat T-sel dan membantu untuk memediasi respon inflamasi tubuh dan berpotensi mengurangi peradangan di seluruh tubuh.

peradangan

Peradangan dapat terjadi dimana saja dalam tubuh manusia. Ini adalah proses yang disebabkan ketika sistem kekebalan tubuh memicu respon terhadap penyerbu luar atau benda asing. Pada penyakit autoimun, sistem memicu respon ketika tidak ada zat untuk melawan. Gejala peradangan termasuk bengkak sendi, nyeri, kekakuan, dan gejala flu umum.

Peradangan juga dapat mempengaruhi organ-organ internal. Ekstrak etanol daun pepaya Carica telah terbukti mengurangi kegiatan anti-inflamasi dalam tubuh [8]. Dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan aktivitas sel-T, tubuh lebih cenderung untuk melawan penjajah asing yang menyebabkan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar