Jumat, 31 Oktober 2014

Cara membuat masker dari telur bebek

Cara membuat masker dari telur bebek Anda juga dapat membuat diri Anda lebih halus mata alami. Ambil mangkuk dan aduk satu sendok makan minyak jojoba dengan satu sendok makan minyak vitamin E. Kemudian tambahkan beberapa tetes beberapa minyak esensial Rose.

Campur baik dan kemudian mengambil jari Anda dan pijat minyak ini ke dalam kulit yang ada di sekitar mata Anda. Pastikan untuk melakukan hal ini dalam gerakan melingkar lembut di sekitar mata Anda. Semua minyak ini akan membantu mengurangi kerutan di sekitar mata Anda.

Cara membuat masker dari telur bebek

Salah satu produk lain Anda dapat membuat di rumah adalah masker lumpur. Anda dapat pergi ke toko makanan kesehatan atau toko makanan alami dan membeli beberapa tanah liat hijau Perancis dan memasukkannya ke dalam mangkuk. Masukan sekitar 2 sendok makan tanah liat dalam mangkuk dan hanya menetes sedikit air ke atasnya dan aduk sampai konsistensi yang cukup banyak seperti beberapa pasta gigi timah.

Kemudian tambahkan beberapa minyak esensial Rose untuk tanah liat. Anda kemudian akan menerapkan ini untuk kulit yang bersih Anda dan biarkan wajah Anda sampai kering sepenuhnya. Setelah itu telah kering pergi ke depan dan bilas dengan air yang hangat tidak dingin atau panas. Minyak Rose akan memelihara dan melindungi kulit Anda dan tanah liat membantu untuk mengencangkan kulit Anda dan mengecilkan pori-pori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar