Rabu, 29 Oktober 2014

cara melakukan peregangan

cara melakukan peregangan Cobalah untuk bersandar ke depan sebanyak yang Anda bisa dan mencapai lebih jauh dengan santai tulang belakang Anda sebelum berhenti untuk memegang posisi peregangan ini. Anda harus dapat merasakan otot-otot Anda peregangan di bagian belakang kaki yang melebar, serta sepanjang punggung dan bagian dalam kaki yang tertekuk. Bernapas mudah saat melakukan peregangan ini dan ulangi lagi dengan kaki yang lain.

The Berbohong Hamstring Stretch and Variasi Lainnya

Untuk latihan ini, Anda perlu berbaring di lantai dan tahan lutut pada sudut 90 derajat. Dengan kedua tangan, pegang kaki kiri longgar di belakang paha saat Anda mengangkatnya di udara. Sambil menjaga kaki kanan lurus dan ke bawah di lantai, memudahkan kaki kiri sebagai dekat dengan dada Anda seperti yang Anda bisa mendapatkannya.

Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk merasakan peregangan di bagian belakang paha Anda. Pastikan untuk mengulang peregangan ini dengan kaki kanan. Dan seperti biasa, fokus pada pernapasan mudah selama latihan. Jika latihan ini terlalu mudah bagi Anda, ide yang bagus adalah untuk kembali ke posisi awal asli dan sebelum Anda meringankan mengangkat kaki ke dada Anda, meluruskan itu sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar