Minggu, 30 Agustus 2015

manfaat teh hijau untuk golongan darah o

manfaat teh hijau untuk golongan darah o Kafein-konten teh adalah sekitar setengah dari jumlah yang setara dengan kopi, tetapi Anda masih harus mempertimbangkan semua sumber obat perangsang ini. Jika asupan harian Anda melebihi 500mg per hari, Anda akan mulai mengalami beberapa efek samping dari teh hijau yang disebutkan di atas.

Anda tidak mengalami efek samping teh hijau yang tidak diinginkan ketika Anda mengambil suplemen, karena kandungan kafein sangat berkurang, praktis tidak ada, sedangkan kandungan katekin tinggi.

Dalam suplemen yang lebih baik, 80% dari ekstrak adalah katekin. 18% adalah jenis lain dari polifenol (senyawa tanaman) dan hanya 2% adalah kafein. Jadi, suplemen 60mg hanya 1.2mg kafein.

Apakah ada efek samping lain dari teh hijau?

Satu review ilmiah memperingatkan terhadap konsumsi selama kehamilan. Kebanyakan dokter merasa bahwa wanita hamil harus menghindari kafein, dalam segala bentuk.

Sisanya kita dapat merasa cukup aman tentang mengambil suplemen sehari-hari biasa.

Saya lebih memilih satu yang berisi berbagai nutrisi dan ekstrak herbal yang bermanfaat. Ini adalah nilai yang lebih baik dan berbagai nutrisi meningkatkan aktivitas lain.

Mudah-mudahan informasi di sini telah menjawab pertanyaan Anda tentang efek samping teh hijau.

Tapi mengapa tidak mempelajari lebih lanjut tentang antioksidan unik lainnya dan bagaimana mereka manfaat kesehatan kita?

Ada suplemen gizi kuat yang mengandung lebih dari 70 bahan alami dengan hati-hati dicampur. Hal ini juga mengandung ekstrak teh hijau yang bekerja secara sinergis dengan vitamin lain yang menakjubkan, mineral dan ekstrak herbal lainnya.

Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang canggih ini suplemen multi-hara saya ambil yang dapat memiliki dampak maksimum pada kesehatan dan kesejahteraan, pergi ke website saya sekarang. Ini adalah pilihan yang cerdas dan saya tahu Anda tidak akan kecewa.

1 komentar:

  1. Teh hijau memang merupakan teh yang kaya akan manfaat. Dulu saya suka mengkonsumsi teh hijau, tapi sekarang sudah mulai berkurang karena lebih suka kopi. Heee

    Salam
    Indra

    BalasHapus