Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam faktor usia

cream untuk menghilangkan flek hitam faktor usia Pengelupasan secara teratur adalah cara yang bagus untuk mempercepat penghapusan perubahan warna kulit dengan membantu menyingkirkan sel-sel permukaan yang mengandung pigmen.

Ketika Anda terkelupas, siklus sel-omset mempercepat ke titik di mana melanosit tidak bisa menghasilkan pigmen cukup cepat. Pada saat itu, kulit Anda mulai menjadi lebih adil dan bintik-bintik usia mulai memudar.

Asam glikolat dan retinol / retinoid adalah beberapa agen pengelupasan yang paling efektif di luar sana. Pastikan untuk tidak lebih terkelupas meskipun sebagai yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

5A. Dermabrasi

Ini adalah prosedur yang biasanya digunakan untuk digunakan untuk memperbaiki tampilan kulit wajah kiri terluka oleh kecelakaan dan operasi.

Hal ini juga sering digunakan untuk kelancaran keluar wrinkles.However wajah halus, juga dapat digunakan untuk menyingkirkan gelap / bintik-bintik coklat.

Dermabrasi adalah prosedur di mana lapisan atas kulit pada dasarnya diampelas bawah. Kulit baru kemudian mulai tumbuh di lapisan atas.

Ini bukan prosedur yang sangat nyaman tetapi bekerja.

Sebuah prosedur kurang invasif adalah microdermabrasion. Periksa dengan dokter kulit / dokter bedah plastik Anda untuk mengetahui prosedur ini cocok untuk situasi Anda.

5B. Chemical Peel

Mirip dengan dermabrasi adalah kulit kimia (alias chemexfoliation atau derma peeling). Ini adalah prosedur di mana asam diterapkan pada kulit Anda untuk membakar lapisan atas.

Meskipun kulit kimia yang biasanya digunakan pada wajah, mereka juga dapat digunakan untuk memperbaiki kulit di leher dan tangan.

6. Laser Dan Cahaya Perawatan

Periksa dengan dokter kulit Anda jika dia / dia menawarkan laser atau cahaya perawatan.

Ini adalah pendekatan non-bedah yang memperlakukan bintik-bintik usia dengan teknologi berbasis cahaya kuat. Lampu membunuh sel-sel yang memproduksi melanin tanpa merugikan kulit di sekitarnya.

Beberapa manfaat dari prosedur ini meliputi:

=> Kemungkinan hasil nyata membentuk pengobatan pertama

=> Sesi Pengobatan bisa berlangsung hanya beberapa menit, tergantung pada ukuran daerah pengobatan dan kedalaman warna yang

=> Ketidaknyamanan Minimal (kadang-kadang merasa seolah-olah sebuah band karet gertakan terhadap kulit Anda)

=> Besar hasil pengobatan

Kemungkinan efek samping termasuk terik, gatal, mengelupas dan kemerahan.

Tentu saja, biaya juga menjadi pertimbangan yang signifikan. Perawatan bisa lari ke ratusan per sesi jadi jika Anda pada anggaran yang ketat, krim pencerah kulit atau perawatan buatan sendiri mungkin cara untuk pergi.

7. Cryotherapy (Pembekuan)

Prosedur ini melibatkan menerapkan nitrogen cair atau agen pembekuan lain untuk bintik-bintik usia untuk menyingkirkan pigmen kulit ekstra. Sebagai daerah mulai sembuh, kulit menjadi lebih ringan.

Cryotherapy biasanya digunakan pada satu tempat usia atau kecil, ketat merajut pengelompokan tempat. Prosedur ini dapat sementara menyebabkan iritasi kulit dan menimbulkan risiko kecil warna permanen atau jaringan parut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar