Selasa, 18 Agustus 2015

cream pemutih wajah bagus

cream pemutih wajah bagus Jauhkan dari wajah Anda: tangan Anda biasanya berminyak dan ini bisa membuat wajah Anda untuk meletus dengan jerawat jika Anda terus-menerus rewel dengan itu. Ubah sarung bantal Anda secara teratur untuk menjaga bakteri. Pastikan bahwa rambut Anda tidak datang dalam kontak dengan wajah Anda karena dapat mengandung beberapa minyak. Hindari menusuk jerawat karena hal ini hanya akan membuat bekas luka menyebabkan infeksi parah.

    Gunakan toner kulit: membantu dalam penghapusan minyak yang berlebihan dan kotoran dari kulit Anda yang sabun bisa dilewati. Terapkan menggunakan kain lembut dari bola kapas menggesekkan dengan lembut pada kulit Anda. Jangan menggunakan jenis kuat dari toner kecuali kulit Anda adalah jenis kulit berminyak berlebihan. Terapkan toner pada permukaan kulit yang cenderung memecah cukup sering.

    Gunakan pelembab: harus primer untuk makeup Anda sehingga dapat menempel sepanjang hari. Pergi untuk pelembab yang memiliki SPF untuk menjaga kulit Anda bergizi dan melindunginya terhadap sinar matahari berbahaya. Gunakan pelembab pada malam hari untuk memberikan waktu kulit Anda untuk memperbaiki dirinya sendiri dan menghilangkan keriput. Hindari kesalahan gagal untuk menerapkan pelembab di sekitar leher dan décolletage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar