Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo putih di hidung

cara menghilangkan komedo putih di hidung Salah satu perubahan gaya hidup utama yang dapat Anda menerapkan, yang akan membawa perubahan besar adalah, mengurangi penggunaan makanan berminyak. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda melawan komedo, tetapi akan meningkatkan kesehatan seluruh tubuh Anda secara umum

     Jika Anda berada dalam kebiasaan memakai terlalu banyak make-up, mulai menggunakan kurang dari itu. Kosmetik memiliki cara perilaku normal mengganggu kulit, dan dapat menyebabkan wabah blackhead besar jika Anda tidak berhati-hati.

     Cuci wajah Anda setiap kali Anda mendapatkan kesempatan. Membawa kertas blotting dengan Anda ketika Anda pergi ke matahari, sehingga Anda setidaknya bisa menghapuskan wajah Anda dan tetap bersih dari kotoran.

     Hindari produk kecantikan yang memiliki kandungan minyak yang tinggi
     Mengubah seprai dan sarung bantal lebih sering. Pandangan mikroskopis dari sarung bantal berlebihan dapat mengungkapkan jutaan sel-sel mati.

     Sertakan exfoliant dalam kampanye perawatan kecantikan Anda. Lakukan eksfoliasi secara teratur untuk menjaga wajah Anda bersih dari kotoran dan sel kulit mati.

     Setiap kali Anda membersihkan kulit Anda, membiasakan finishing off dengan zat. Ini membantu kontrak kulit dan menutup pori-pori kulit sehingga kotoran tidak akan bisa masuk melalui pori-pori terbuka.

     Dan yang paling penting dari semua, jika Anda sudah melihat awal dari wabah komedo, jangan memencet komedo. Ini adalah sedikit sederhana nasihat, namun terberat satu orang menemukan untuk menjaga. selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar