Senin, 09 Februari 2015

cara mengecilkan pinggul dan perut secara alami

cara mengecilkan pinggul dan perut secara alami Cara terbaik untuk melakukan hal ini sepanjang tahun adalah untuk melakukannya di treadmill yang cenderung. Hanya mengatur miring sampai 15 derajat dan berjalan. Berjalan selama 20-30 menit setiap kali. Jika Anda dapat melakukan hal ini 5 kali seminggu, HATI-HATI. Hasil datang cepat! Jangan membuat saya mengemis. Jika Anda tidak percaya, coba saja sekali dan melihat sendiri. Apa yang Anda harus kehilangan?

2. Hula hoop

Ini lebih untuk pinggul dan pinggang, tetapi juga membantu nada pantat dan pinggul untuk gelar juga.

Saya yakin Anda digelindingkan hula ketika Anda masih kecil. Jadi tidak ada banyak yang perlu dikatakan di sini. Hanya berputar di sekitar pinggang Anda. Tujuannya agar Anda adalah untuk melakukan hal ini selama 10 menit sehari. Saya pribadi hula hoop selama 90 detik pada suatu waktu selama iklan sementara aku menonton tv.

Satu hal yang saya harus menyebutkan. Berbelanja secara Royal sedikit dan membeli $ 10 hula hoop tertimbang. Hal ini membuat lebih mudah bagi Anda karena ini tidak jatuh ke tanah begitu mudah. Jika Anda melakukan hal ini 2 kaki dan pinggul latihan, Anda akan mulai melihat bahwa tubuh Anda toning dan melangsingkan bawah dalam 10-12 hari.

Jika Anda sakit dan lelah mendapatkan tua saran berat badan membosankan yang sama ... Anda tahu, seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, joging, dan bla bla bla", maka ... http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-pinggul-dan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar