Kamis, 26 Februari 2015

cara mengecilkan paha n betis

cara mengecilkan paha n betis Jika Anda tinggal di dekat arena, stadion, atau lagu, kemungkinan Anda memiliki akses ke beberapa peluang memanjat tangga besar. (Anda juga dapat menggunakan pendaki tangga di gym). Memanjat tangga adalah cara yang baik untuk membakar kalori dan bekerja pada membangun otot paha Anda.

Gerakan berulang pendakian membangun daya tahan otot, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk melakukan berbagai latihan kaki-penguatan dengan lebih mudah. Anda dapat bergantian memanjat tangga dengan kegiatan kardiovaskular lainnya untuk memahat paha sementara menghilangkan lemak tubuh.
Bersepeda atau Cycling Mendapatkan Paha kurus

Bersepeda adalah dampak rendah aktivitas kardiovaskular yang benar-benar bekerja paha. Setiap kali Anda menekan pada pedal, Anda terlibat paha Anda dan glutes, sementara menariknya ke atas pedal selama rotasi melibatkan betis dan paha belakang.

Bersepeda juga bekerja otot-otot adduktor, yang terletak di bagian dalam paha.

Naik sepeda di seluruh lingkungan atau naik pada siklus stasioner di gym untuk latihan dampak rendah yang membakar lemak dan memahat otot paha Anda (Anda dapat melihat video di atas untuk contoh stasioner sepeda latihan).
Kickboxing untuk Menurunkan Berat Badan dan Nada Kaki Anda

Kickboxing adalah tinggi-dampak aktivitas aerobik yang memahat otot di tubuh bagian atas dan bawah, menggabungkan berbagai tendangan, banyak yang digunakan dalam pelatihan seni bela diri.

The tendangan bangsal lokomotif, tendangan tinggi, dan tendangan rendah hanya beberapa langkah Anda akan belajar di kelas kickboxing, dan tendangan ini sepenuhnya terlibat paha depan, paha belakang, dan beberapa otot-otot lain di kaki Anda.

Mulailah dengan mengambil kelas kickboxing di gym atau seni bela diri sekolah lokal untuk latihan kardiovaskular yang bekerja otot-otot di paha dan seluruh kaki Anda. Ada juga beberapa tutorial dan bagaimana-untuk di YouTube.
Menjaga Bentuk Anda http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-paha-yang-besar-secara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar