Jumat, 28 November 2014

Contoh latihan kardio adalah

Contoh latihan kardio adalah Pernahkah Anda memperhatikan ketika Anda berjalan selama 20 menit, Anda tetap berkeringat dan merasa begitu energik? Hal ini karena melakukan latihan cardio tinggi dengan intensitas tinggi. Anda tidak akan mendapatkan efektivitas yang sama setelah melakukan cardio intensitas rendah!

Salah satu fakta yang paling penting dalam melakukan latihan kardio adalah latihan interval. Ini akan memberikan hasil yang efektif. Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman untuk berenang selama satu jam, untuk alasan ini jika mereka melakukan latihan interval, dan berkeringat banyak, mereka akan melihat hasil yang lebih baik.

Ingat, intensitas tinggi kardio akan menyelesaikan latihan Anda. Anda dapat berjalan selama 10 menit, berjalan selama 10 menit, dan kemudian jogging selama 10 menit. Anda hanya harus berjalan dalam interval yang berbeda.

Salah satu fakta terbesar tentang latihan kardio adalah bahwa Anda merasa lebih energik jika Anda berbuat lebih banyak cardio. Ini akan membantu Anda untuk membakar sejumlah besar kalori. Latihan kardio juga memperkuat jantung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar