Sabtu, 08 November 2014

Cara menurunkan berat badan dengan cepat mudah dan alami

Cara menurunkan berat badan dengan cepat mudah dan alami - Air, orang, kita sedang berbicara tentang air. Pastikan Anda selalu memiliki botol air / gelas / cantine dengan Anda setiap saat. Jika Anda kencing beberapa kali per hari, Anda tahu bahwa Anda minum cukup. Melakukan satu hal ini akan membersihkan tubuh Anda dari berat badan kelebihan air, membuat Anda merasa kurang kembung, itu akan meningkatkan kulit Anda dan suasana hati Anda juga!

Cara menurunkan berat badan dengan cepat mudah dan alami

Rule # 2- mencatat perjalanan-Anda Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda akan harus membuat jurnal kebugaran. Ini adalah perjalanan Anda akan membawa dengan Anda di mana-mana sehingga Anda dapat log apa yang telah Anda makan, apa yang workouts yang telah Anda lakukan (dari tidak melakukan), serta keadaan Anda saat pikiran, suasana hati Anda, atau apa pun Anda ingin memasukkan. Alasan itu sangat penting untuk melacak apa yang Anda lakukan sehingga Anda dapat melihat kembali jika Anda pernah merasa seperti apa yang Anda lakukan tidak bekerja. Masukan pengukuran dalam jurnal itu juga, sehingga Anda dapat melihat bagaimana Anda berkembang, juga.

Rule # 3 Ingatkan Diri dari Apa Kau Melakukan setiap pagi-Kita bisa begitu gung ho tentang kehilangan berat badan tapi saat kami bangun di pagi hari, kita mendambakan wafel dengan blueberry dan krim kocok dan ... maaf. Intinya adalah, Anda harus mengingatkan diri sendiri tentang apa yang Anda lakukan setiap pagi sampai Anda tidak perlu lagi. Jika Anda menyimpan selembar kertas, atau bahkan jurnal kebugaran Anda, di samping tempat tidur Anda dan itu hal pertama yang Anda lihat ketika Anda bangun, itu akan membantu Anda tetap di jalur untuk sepanjang hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar