Selasa, 11 November 2014

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan efektif

Hari whitening cream produk terbaik mengandung bahan yang mengurangi jumlah melanin (pigmen atau) di kulit Anda. Melanin adalah penentu utama dari warna kulit pada manusia. Semakin banyak melanin yang terdapat pada kulit Anda, semakin gelap kulit Anda.

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan efektif

Salah satu yang terbaik bahan alami yang membantu mengurangi jumlah melanin dalam kulit Anda ekstrak nutgrass root. Tanaman ini tumbuh di India dan telah digunakan dalam pengobatan herbal Ayurvedic dan Cina selama ribuan tahun.

Studi klinis telah menunjukkan bahwa akar nutgrass dapat mengurangi jumlah melanin dalam kulit Anda hingga 40%. Ini adalah tingkat yang ideal karena melanin juga bertindak sebagai pelindung alami terhadap radiasi UV dari matahari. Ini mungkin ide yang baik untuk beralih di antara krim hari biasa dan hari cream pemutih setiap bulan untuk menjadi aman.

Dan jika Anda ingin whitening day cream alami untuk memerangi efek penuaan pada kulit Anda, maka Anda mungkin ingin menemukan satu yang mendorong kolagen dan elastin produksi dan melindungi terhadap radikal bebas berbahaya dan stres oksidatif. Dengan cara memutihkan kulit dengan cepat dan efektif, Anda akan tidak hanya akan memutihkan kulit Anda, Anda akan juga menjadi sehingga terlihat lebih muda dan lebih sehat juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar